Sesuai judulnya, The Wolf Among Us Episode 2: Smoke & Mirrors adalah DLC Episode ke 2 dari game PSN/ XBLA The Wolf Among Us buatan Tell Tale Games. DLC ini dirilis 4 Februari 2014 untuk PS3, & 5 Februari 2014 untuk Xbox 360 (dengan/ tanpa Season Pass).

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, game The Wolf Among Us memiliki mekanisme gameplay yang mirip dengan The Walking Dead. Unsur-unsur lainnya seperti grafik, sound, & pembagian episode nya pun sama (dimana game akan dibagi menjadi 5 episode, dan tiap episode merupakan DLC yang dirilis terpisah). Di game ini kita memainkan Bigby Wolf, seorang fables (makluk dari dunia dongeng) yang dipercaya oleh komunitasnya untuk menjadi sheriff di Fabletown (tempat di dunia nyata dimana para fables menetap setelah eksodus dari dunia dongeng).
Pada episode sebelumnya, Bigby Wolf sedang menyelidiki kasus pembunuhan terhadap fables wanita yang bernama Faith. Dalam penyelidikannya Bigby justru menemukan beberapa rintangan dari kaumnya sendiri, karena mereka sebenarnya kurang memiliki kepercayaan dengan Bigby yang sebelumnya memiliki reputasi negatif ketika masih di dunia dongeng. Di akhir episode pertama, Bigby dikagetkan lagi dengan tewasnya rekan penyelidikannya yang bernama Snow White. 
Snow White & Bigby Wolf
Namun ternyata yang tewas itu bukanlah Snow White yang sebenarnya. Pada episode ke 2 ini, Anda akan mengetahui beberapa fakta baru yang kian mengarah ke identitas pelaku pembunuhan berantai sebenarnya di Fabletown. Penasaran seperti apa ceritanya? silahkan mainkan The Wolf Among Us Episode 2: Smoke & Mirrors di PS3 & Xbox 360 kesayangan Anda.
  • 0 Komentar SSX
  • Komentar Facebook
  • Komentar Disqus

Komentar Anda

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

comments powered by Disqus
 
Top