Kabar baik nih buat para penggemar game sepakbola khususnya serial Pro Evolution Soccer, Konami telah merilis PES 2016 ke multiplatform (PS3/PS4/Xbox 360/Xbox One) pada 15 (US)  - 18 September 2015 (UK), &  bertepatan dengan perayaan 20 tahun game PES.

Kali ini yang menjadi model cover nya adalah Neymar Jr, pemain timnas Brasil yang baru saja pada musim kompetisi 2014/2015 sukses bersama klubnya FC Barcelona meraih treble winner dari kancah kompetisi Liga Spanyol BBVA, Piala Raja Spanyol, & UEFA Champion League.
Di seri terbaru ini masih banyak persamaan gameplay dengan seri sebelumnya. Perbedaannya tentu di jersey klub official yang sudah memakai edisi musim kompetisi 2015/2016. Selain itu ada beberapa fitur baru seperti Dynamic Weather System, Dynamic Wide Camera Angle, Celebration Control (seperti pada seri FIFA), PS4 & PS3 Image Importing, Goalkeeper ID, & Revamped Master League..
Tapi sayangnya di tiap perilisan seri PES masih ada data transfer pemain yang belum terbaharui, & Premier League masih belum mendapatkan lisensi resmi, sehingga logo & jersey beberapa klubnya tidak seperti aslinya. Kekurangan-kekurangan tersebut biasanya di update oleh Konami melalui rilis Data Pack, & juga di update oleh para modder PES dengan modifikasi Option File.
Informasi lengkapnya akan terus Kami update perkembangannya melalui post ini. Just Stay Tune & silahkan nikmati dulu trailer resminya di atas.
Untuk saat ini Konami telah merilis update untuk PES 2016. Silahkan unduh link-link berikut =
  • 0 Komentar SSX
  • Komentar Facebook
  • Komentar Disqus

Komentar Anda

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

comments powered by Disqus
 
Top