Setelah PES 2016 duluan dirilis, kini giliran rivalnya yang juga serial game sepakbola favorit, yaitu FIFA 16 dirilis untuk musim kompetisi 2015/2016. Seri FIFA terbaru ini masih dikembangkan EA Canada & dipublikasikan EA Sports ke multiplatform pada 22 September 2015 kemarin.

FIFA 16 merupakan game FIFA pertama yang bisa memainkan pertandingan sepakbola wanita. Juga merupakan yang pertama untuk pemilihan pemain untuk cover berdasarkan popularitas voting, termasuk yang pertama kalinya pemain wanita bisa tampil di cover game FIFA. Sedangkan yang menjadi model utama untuk cover global masih Lionel Messi.
Beberapa tim nasional sepakbola wanita yang bisa dimainkan pada game ini adalah: Australia, Brazil, Kanada, Tiongkok, Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Meksiko, Spanyol, Swedia, & AS. Terdapat 78 stadion sepakbola pada game ini, diantaranya adalah 50 stadion sepakbola kelas dunia yang otentik.

Sebuah Training Mode baru juga ditambahkan ke Career Mode agar Anda bisa mengembangkan para pesepakbola di tim yang dia atur tanpa perlu memainkan para pesepakbola tersebut. Mode tersebut dalam bentuk skill games, sebuah fitur yang telah ada di seri sebelumnya.

Selain itu Anda akan bisa memilih turnamen persahabatan sebelum musim dimulai. Bila Anda bisa memenangkan turnamen persahabatan tersebut maka Anda akan dapat reward penambahan budget transfer. Pada  pertandingan persahabatan juga Anda bisa melakukan substitusi pemain tanpa batas. Fitur lainnya termasuk pinjaman 2 tahun, banyak pengingkatan budget transfer yang realistik, & improvisasi value pemain.

Fitur baru yang ekslusif hanya di versi PlayStation 4, Xbox One, & PC adalah adanya Bundesliga yang berlisensi resmi, variasi cuaca & kick-off time baru, serta penggunaan spray putih saat freekick. Selain itu Creation Centre, custom music & chants, FIFA Interactive World Cup, GameFace, serta komentar oleh Clyde Tyldesley & Andy Townsend akan absen di versi Xbox 360 & PS3. Meskipun demikian, pengurangan fitur pada versi konsol old gen menurut Kami tidak terasa & tidak terlalu mempengaruhi kenikmatan bermain FIFA 16.
Jadi bila Anda ingin segera memainkan game ini di PS3PS4Xbox 360, atau Xbox One, segeralah mendapatkannya di toko Kami. Happy Gaming!
  • 0 Komentar SSX
  • Komentar Facebook
  • Komentar Disqus

Komentar Anda

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

comments powered by Disqus
 
Top