Rise of the Tomb Raider adalah game action-adventure buatan Crystal Dynamics yang diterbitkan Microsoft Studios & Square Enix. Untuk saat ini telah dirilis hanya di Xbox 360 & Xbox One pada 10/11/2015. Tapi nanti juga akan dirilis untuk Windows pada awal 2016, & PS4 pada akhir 2016.

Game ini merupakan sekuel dari seri Tomb Raider tahun 2013, & mengambil setting waktu setahun setelah cerita di Tomb Raider. Pengalaman supernatural Lara Croft di Yamatai telah diketahui oleh organisasi jahat bernama Trinity, yang berambisi mengejar sesuatu yang berbau supernatural. Untuk membuktikan dirinya tidak gila, Lara jadi terobsesi menemukan faktra dibalik mitologi-mitologi di seluruh dunia. Lara harus bertahan hidup melawan musuh-musuh manusia, binatang, & lingkungan dalam petualangan demi mencapai tujuannya.
Rise of the Tomb Raider merupakan game third-person action-adventure yang memiliki fitur gameplay yang sama dengan prekuelnya. Pemain akan mengendalikan Lara melalui berbagai lingkungan, pertarungan, & penyelesaian teka-teki agar bisa melanjutkan ke tempat selanjutnya. Pemain juga akan bisa meningkatkan persenjataan & gadget milik Lara agar mampu melanjutkan cerita di game ini.
Fitur sistem crafting pada Tomb Raider akan kembali ada di game ini, yaitu pemain akan bisa menciptakan sebuah item dari material hasil jarahan, seperti tumbuh-tumbuhan & binatang di lingkungan game ini. Lingkungan di game akan termasuk sistem cuaca yang membuat baik karakter manusia maupun binatang bisa bereaksi berdasarkan siklus siang-malam. Contoh: untuk membuat sebuah mantel bulu yang bagus, Lara harus berburu serigala yang hanya ada pada waktu & kondisi cuaca tertentu. Selain itu Lara akan bisa berenang di game ini sehingga Lara menjadi lebih mobile & taktis. Pertarungan pada game ini memiliki lebih banyak pilihan untuk stealth & sneak attacks.
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama
  • 0 Komentar SSX
  • Komentar Facebook
  • Komentar Disqus

Komentar Anda

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

comments powered by Disqus
 
Top