Dragon Ball Z: Battle of Z adalah sebuah game fighting berdasarkan anime & manga Dragonball yang terkenal, dan ini adalah game Dragonball terbaru sejak Dragon Ball Z: For Kinect dirilis tahun 2012. Untuk pertama kalinya Goku tampil di sebuah game dengan form Super Saiyan God.

Overview
Battle of Z adalah sebuah game team fighting action yang mendukung sampai dengan 8 pemain dalam sebuah pertempuran satu sama lainnya, dengan gameplay & gaya grafik yang mirip Dragon Ball: Zenkai Battle Royale
Sedangkan co-op play nya bisa sampai 4 pemain, dimana para pemain bisa menyerang bersamaan & saling menyembuhkan. Game ini juga mendukung pertempuran secara multiplayer online, & koneksi ke PS Vita khusus untuk versi PS3 nya. 
Sayangnya game ini tidak memperbolehkan 2 pemain dalam satu konsol yang sama untuk mode multiplayer nya, dengan alasan developer ingin agar pemain mendapatkan grafik full screen terbaik. Ada lebih dari 70 karakter pada game ini, serta ada pertempuran tim melawan karakter raksasa seperti Great Ape Vegeta, Great Ape Gohan, & Hirudegarn.


Gameplay
Pemain dapat berhasil dalam sebuah pertempuran berkecepatan tinggi di darat maupun udara. Fitur andalan game ini adalah team battle action 4 lawan 4. Teman se tim bisa saling berbagi meteran energi spesial yang disebut GENKI Gauge. Gauge ini meningkat ketika menyerang lawan & ketika penuh membuat karakter bisa menampilkan sebuah serangan ter ampuh. Salah satu rekan tim bisa memberikan atau menggunakan energi dari gauge untuk melakukan serangan. Karakter yang dimainkan dapat bekerjasama untuk melakukan teknik Synchro Rush, Meteor Chain, & Revive Soul

Ada 4 tipe pertempuran yang berlainan untuk setiap karakter yang bisa dimainkan, yaitu = Fighting Type, Ki Blast Type, Support Type, & Interference Type. Juga ada sistem fitur yang unik yang membuat para pemain bisa memodifikasi/ edit karakter menggunakan ability atau customization cards. Dengan mengoleksi & menggunakan cards tersebut, karakter yang tidak sesuai untuk sebuah pertempuran bisa semakin kuat & capable.

Game Rating: T (Teen)
  • 0 Komentar SSX
  • Komentar Facebook
  • Komentar Disqus

Komentar Anda

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

comments powered by Disqus
 
Top