Far Cry 4 adalah game action-adventure first-person shooter yang dikembangkan Ubisoft Montreal & dipublikasikan Ubisoft ke multiplatform. Merupakan sekuel dari game Far Cry 3 & instalasi ke 4 dari seri Far Cry. Telah dirilis ke Amerika Utara, Inggris, Australia, & Eropa pada 18/11/2004.
Single-player campaign pada game ini berlokasi di Kyrat, sebuah wilayah fiktif berdasarkan wilayah Himalaya di Nepal, yang diperintah oleh rajanya yang lalim Pagan Min. Karakter utama nya adalah Ajay Ghale, seorang Kyrati yang besar di Amerika, yang kembali ke tanah airnya untuk menebarkan abu almarhum ibu nya. Tidak lama ia tiba di Kyrat, dia terseret ke perang saudara yang berkecamuk antara Pagan Min dengan organisasi pemberontak yang dikenal sebagai Golden Path (yang ternyata dipimpin oleh orangtua Ajay). Di game ini pemain bisa bebas dalam memilih kubu yang diinginkan, sehingga campaign akan memiliki ending yang berbeda.
Wajah Ajay terlihat mirip dengan seorang aktor kawakan Hongkong ternama
Gameplay pada game ini masih serupa dengan sekuelnya Far Cry 3 dimana pemain akan mengeksplorasi sebuah dunia open world yang memiliki peta cukup luas. Pemain akan kembali bisa melakukan aksi lootcrafting, & hunting seperti halnya di Far Cry 3, yang membuat gameplay pada game ini cukup terasa fun. Selain itu pemain juga akan kembali bisa meningkatkan skill & kemampuan senjatanya berdasarkan experience point yang didapatkan selama permainan mengalami progress.
Peta dunia pada game Far Cry 4

  • 0 Komentar SSX
  • Komentar Facebook
  • Komentar Disqus

Komentar Anda

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

comments powered by Disqus
 
Top