Dark Souls II: Scholar Of The First Sin adalah game bergenre Action RPG yang berisikan game Dark Souls II beserta kompilasi DLC & patch nya. Dibuat From Software & dipublikasikan Namco Bandai Games ke multiplatform pada 2/4/2015. Berikut adalah ulasan singkatnya.

Gameplay
Sama seperti prekuelnya, pemain dapat mengkostumisasi gender & fitur fisik dari karakter berdasarkan class yang dipilih, yang bisa menentukan stats & peralatan yang dapat digunakan pada awal permainan. Pemain dapat mengeksplorasi sebuah open world yang memiliki ukuran seperti Dark Souls pertama, tapi lebih bebas untuk progress.
Seperti halnya juga dengan tingkat kesulitan prekuelnya, pemain akan dihadapkan dengan lingkungan yang sangat bermusuhan dengan lawan & boss yang tiada henti-hentinya muncul. Tak heran karena kematian adalah tema utama dari game ini. Jiwa (soul) dari setiap lawan yang dikalahkan akan dikumpulkan lalu digunakan sebagai mata uang maupun untuk meningkatkan atribut.
Plot
Cerita akan berkisah tentang seorang karakter undead terkutuk yang mencoba untuk menemukan obat penyembuh kutukannya. Cerita mengambil lokasi di Drangleic land, yang penuh dengan jiwa-jiwa yang dapat membuat undead menjaga sifat kemanusiaannya saat bertempur melawan kutukannya.

  • 0 Komentar SSX
  • Komentar Facebook
  • Komentar Disqus
comments powered by Disqus
 
Top