Para gamer Xbox 360 pada umumnya sudah pernah memainkan bermacam game Xbox 360 yang full retail maupun arcade, tapi jarang yang pernah mencoba jenis game indie nya (disebut XBLIG). Xbox Live Indie Games adalah game karya developer independen yang dirilis ke Xbox 360.

Karena para developer independen tersebut belum memiliki label, maka Microsoft Game Studio lah yang menjadi penerbit dari game-game karya developer tersebut melalui program XBLIG. Adapun syarat game indie adalah ukuran file maksimal hanya boleh sampai 500MB saja, sehingga akan memiliki tampilan grafik & gameplay yang sederhana namun cukup adiktif, yang mirip dengan game-game ringan pada smartphone.
Little Street Racer, salah satu judul game indie yang jadi hits, yang memiliki ukuran file kurang dari 50MB.
Kali ini Kami akan menerangkan cara agar Anda bisa memainkan game indie di Xbox 360 JTAG/RGH. Syaratnya mesin Anda harus sudah ter install data avatar & kinect yang sesuai versi dashboard NXEdashboard Aurora/ Freestyle, Dashlaunch terbaru, & XNA Title Update.

Berikut adalah langkah-langkahnya =


Sebagai informasi, Xbox 360 sementara ini adalah satu-satunya konsol video games yang merilis game-game indie melalui XBLIG. Selain di XBLIG, beberapa judul game-game indie tersebut juga ada yang dirilis ke platform lain seperti Android, Windows Phone, & Steam. Jadi menurut Kami para pemilik Xbox 360 JTAG/RGH sangatlah sayang untuk tidak mencicipi fitur istimewa ini. Selamat mencoba petunjuk dari Kami & Selamat Bermain.
  • 0 Komentar SSX
  • Komentar Facebook
  • Komentar Disqus
comments powered by Disqus
 
Top