Anda suka dengan game ringan yang fun & cukup gokil? maka cobalah game Arcade yang berjudul Goat Simulator. Game third-person perspective action ini telah dirilis 17 April 2015 lalu ke Xbox 360 & Xbox One. Walaupun agak luput dari pantauan, tapi pada kali ini Kami ingin mengulasnya.

Anda tidak perlu lagi berfantasi menjadi kambing, karena di game ini fantasi Anda akan menjadi kenyataan, yaitu Anda akan memainkan seekor kambing, haha. Tugas Anda di game ini cukup sederhana, yaitu menimbulkan kehancuran di sebuah area, sebisa mungkin yang seekor kambing bisa lakukan. Anda pun bisa melakukannya dengan bermacam-macam trik & tiap kehancuran mendapatkan nilai.
Ukuran game ini cukup kecil yaitu hanya 188.18 MB saja, jadi tak usah kawatir akan memakan space harddisk. Walaupun irit, game ini memiliki peta yang open world, & memiliki tampilan grafik yang cukup bagus karena memakai engine Unreal 3. Selain itu game ini juga memiliki audio yang cukup enak didengar & telah mendapatkan penghargaan di ajang 2015 Independent Game Festival.
Hasil ulasan sementara game ini cukup mendapatkan nilai yang bagus dari situs-situs pengulas game profesional  & telah terjual ratusan ribu kopi semenjak rilis perdananya. Jadi tunggu apa lagi, bagi para pemilik Xbox 360 & Xbox One segera dapatkan game ini di Xbox Marketplace. Sekian ulasan singkat dari Kami & Selamat Bermain!
  • 0 Komentar SSX
  • Komentar Facebook
  • Komentar Disqus
comments powered by Disqus
 
Top