Nobunaga's Ambition: Sphere Of Influence adalah game simulasi strategi karya Koei yang dipasarkan Koei Tecmo Europe ke PC (Steam) pada 1 September 2015, PS4 (Bluray Disc), & PS3 (PSN) pada 4 September 2015. Versi jepangnya sudah lebih dulu dirilis pada 2013 silam.

Game ini adalah rilis yang ke 14 dari serial Nobunaga's Ambition, jadi adalah yang paling terbaru & terkomplit. Karena serial Nobunaga's Ambition sudah berusia 30 tahun pada saat game ini dirilis, maka yang familiar dengan game ini tentulah para gamer veteran, khususnya para gamer strategi fanatik yang pernah memainkannya di PC & konsol era 90 an hingga sekarang.

Di game ini Anda menjadi Daimyo dari masa perang antar negara bersejarah di Jepang yang bernama Nobunaga Oda, & mengarahkan para pengikutnya melalui fungsi-fungsi sipil seperti membangun & menyiapkan bentengnya, urusan luar negeri seperti diplomasi & perang, agar Nobunaga bisa melebarkan wilayah kekuasaannya.

Jadi Anda akan diberikan tugas untuk menyatukan Jepang & menciptakan sebuah dunia baru, sebuah kesempatan yang dalam sejarah tidak bisa diselesaikan oleh Nobunaga Oda. Keindahan & tragedi pada masa perang antar negara di Jepang dihidupkan kembali di game ini dengan kota-kota yang realistik, peperangan yang dinamis, peristiwa-peristiwa yang dramatik, & banyak lainnya
Negara-negara yang berperang di Jepang digambarkan pada sebuah peta 3D yang indah. Townscape kota benteng yang merupakan pondasi untuk memperluas klan Anda, akan menunjukkan peternakan dan bangunan yang Anda telah rencanakan, sehingga kota akan tumbuh dan berkembang sesuai dengan kebijakan Anda.
Di game in Anda bisa melakukan switch dari tampilan kamera close up zoom ke bird's view dengan mulus. Peta full 3D dari wilayah yang luas di game ini menunjukkan lanskap yang dinamis, sehingga Anda bisa bebas melihat seluruh bangsa-bangsa yang ada di game ini, & bisa menyaksikan pertumbuhan kota benteng dan perubahan dari musim ke musim secara dinamis .

  • 0 Komentar SSX
  • Komentar Facebook
  • Komentar Disqus

Komentar Anda

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

comments powered by Disqus
 
Top