Bad Blood adalah judul DLC/ downloadable content pack terbaru untuk game Watch_Dogs. DLC ini akan menambah 10 story missions baru di Chicago & menceritakan aksi seorang hacker eksentrik bernama Raymond "T-Bone" Kenney. Bad Blood dirilis Ubisoft ke multiplatform pada 30/9/2014.

Bila DLC ini aktif, maka akan ada 2 pilihan story pada menu awal game Watch_dogs
Bad Blood terjadi setelah semua peristiwa pada cerita utama Watch_dogs. Pemain akan mengontrol T-Bone, yang diawal cerita akan meretas sistem milik Blume untuk menaruh sebuah jejak palsu. Dalam aksinya, dia dihubungi oleh mantan rekannya Tobias Frewer. Frewer kemudian menyediakan T-Bone dengan berbagai misi baru.
T-Bone ditelepon Tobias ketika sedang beraksi
T-Bone kabur menggunakan kereta setelah berhasil meretas sistem Blume
Fitur baru pada DLC ini adalah Street Sweep contracts, yang dapat dimainkan dalam sebuah singleplayer co-op modes. Mode Hacking & Tailing Online akan ada lagi dengan senjata, perks & outfits baru. Selain itu pemain akan bisa menggunakan mobil remote baru bernama Eugene.

File DLC ini memiliki size sekitar 2,5 GB & membutuhkan update game Watch_dogs yang terbaru bila ingin bisa dimainkan. Setelah kami coba mainkan sebentar, menurut kami DLC ini cukup worth & layak untuk Anda beli atau download, karena merupakan penambahan cerita pada mode single player game Watch_dogs yang membuat Anda cukup penasaran untuk menyelesaikannya, & memiliki fitur baru yang cukup bagus.
  • 0 Komentar SSX
  • Komentar Facebook
  • Komentar Disqus

Komentar Anda

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

comments powered by Disqus
 
Top