Kabar baik buat gamer pemilik Xbox 360 yang suka otomotif, karena masih kebagian jatah game ekslusif baru Microsoft yaitu Forza Horizon 2, sekuel dari Forza Horizon yang merupakan game balap open world yang populer. FH2 X360 dikembangkan oleh Sumo Digital & Turn 10 Studios.

Gameplay
Forza Horizon 2 lagi-lagi mengambil tempat selama festival fiktif Horizon berlangsung, yang kali ini berfokus di Eropa Selatan di antara Perancis bagian selatan dengan Italia bagian utara. Dunia pada game ini memiliki area 3 kali lipat lebih luas untuk dikendarai daripada prekuelnya, & event nya berlangsung di Provence, Tuscany & Côte d'Azur. Pemain akan menjelajah region, ikut serta dalam balapan & event spesial supaya bisa melangkah jauh dalam game. Event pada game ini mengambil waktu pada siang atau malam, & game ini adalah untuk pertama kalinya game seri Forza menggunakan dynamic weather system.
Peta pada game Forza Horizon 2
Dashboard view pada game Forza Horizon 2
Diantara fitur baru yang ada di FH2 adalah "Bucket List", yaitu sekumpulan tantangan yang harus diselesaikan pemain, mirip seperti fitur pada DLC 1000 Club dari game Forza Horizon. Akan ada 2 list tantangan yang terpisah, yaitu 1 untuk Perancis & 1 lagi untuk Italia. Tantangan-tantangan tersebut juga akan terus diperbaharui melalui peta yang ada di game. Sedangkan fitur baru lainnya adalah "Car Meets", yaitu sebuah mode permainan online dimana para pemain dapat bertemu online untuk saling berinteraksi & memamerkan, serta berbagi tuning setting & livery mobil-mobilnya, persis seperti fitur "Forzavista" pada game Forza Motorsport 5 Xbox One
UI menu game kini bisa dilihat bila Pemain menekan tombol start
Grafik
Forza Horizon 2 versi Xbox 360 menggunakan engine Forza Horizon pertama & memiliki frame buffer native sebesar 720p pada locked 30 fps. Berbeda dengan Forza Horizon 2 versi Xbox One yang lebih enhanced karena menggunakan engine FM5 yang telah dimodif & memiliki frame buffer native sebesar 1080p pada locked 30 fps. Namun menurut Kami, grafik FH2 versi Xbox 360 sudah memiliki efek grafis yang cukup enak dilihat mata & dimainkan dengan nyaman tanpa adanya lag.Terutama bila Kita melihat mobil-mobil sport cantiknya yang kini bertambah banyak dengan background lokasi khas Eropa Selatan yang indah & bernuansa beda dari prekuelnya.

  • 0 Komentar SSX
  • Komentar Facebook
  • Komentar Disqus

Komentar Anda

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

comments powered by Disqus
 
Top