Selain WWE 2K15, game olahraga baru yang dikembangkan Visual Concepts & dipublikasikan 2K Sports adalah game simulasi bola basket NBA 2K15. Game ini adalah instalasi ke 16 dari franchise NBA 2K dan dirilis serentak pada 7 Oktober 2014 lalu ke multiplatform di Amerika Utara.

Kevin Durant
Pada seri terbaru NBA 2K ini yang menjadi model cover game nya adalah Kevin Durant dari klub bola basket NBA Oklahoma City Thunder. Kevin Durant sebelumnya pernah menjadi salah satu dari 3 model cover game NBA 2K13. Pada musim kompetisi sebelumnya ia bersama timnya memperoleh statistik total yang cukup baik, sayang hanya bisa melaju sampai final NBA wilayah barat, dikalahkan oleh San Antonio Spurs (yang kemudian menjadi juara NBA musim kompetisi 2013-2014 setelah mengalahkan Miami Heat di Final NBA 2013-2014).
Dywayne Wade dari Miami Heat & Tim Duncan dari San Antonia Spurs
Karena game ini merupakan sekuel dari NBA 2K14, maka masih memiliki grafik & efek suara yang sama persis dengan NBA 2K14 yang sudah cukup terasa bagus & bisa mewakili atmosfer sebenarnya dari liga bola basket NBA. Dari fisik pemain, atribut tim, sampai pergerakan pemain cukup realistis seperti aslinya. Begitu juga dengan suasana permainan di tiap stadion pada game ini yang terasa hidup, seperti sorotan lampu-lampu, sorak sorai supporter klub, sampai dengan aksi para cheerleader di lapangan.
Sedangkan soundtrack pada game dikurasi oleh Pharell Williams, seorang musisi rap merangkap produser & desainer busana dari Amerika Serikat. Kalau menurut kami sih soundtrack yg terdengar di menu awal game ini cukup membuat telinga betah & menahan kita untuk memulai game ini..haha..karena lagu-lagu nya campuran hits hip hop (termasuk lagu milik Pharell sendiri) dengan hits alternatif di era 90an sampai era sekarang yang kami rasa cukup familiar bagi pecinta musik.
Russell Westbrook Slam Dunk
Sedangkan beberapa fitur baru pada game ini adalah = 
  • Scanning System, dimana gamer bisa memindai wajah mereka ke dalam game untuk membuat seorang pemain NBA, menggunakan PlayStation Camera pada PlayStation 4 atau Kinect pada Xbox One
  • MyCareer Mode & Upgrade System
  • Coaching Advice
Manu Ginobilli Free Throw




  • 0 Komentar SSX
  • Komentar Facebook
  • Komentar Disqus

Komentar Anda

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

comments powered by Disqus
 
Top