Pro Evolution Soccer 2015 (disingkat PES 2015 & dikenal di Asia dengan judul World Soccer: Winning Eleven 2015) adalah game simulasi sepakbola buatan PES Productions yang dipublikasi Konami ke multiplatform pada 13/11/2014Game ini adalah edisi ke 14 dari serial PES.

Pada seri yang terbaru ini, model cover game nya adalah Mario Gotze, bintang muda yg kini bermain di klub raksasa Jerman FC Bayern Munchen, & baru saja berhasil membawa tim nasional Jerman memenangkan tropi Piala Dunia 2014 lalu di Brazil.
Sebagai salah satu game sepakbola favorit, serial PES selalu ditunggu perilisannya. Para pecinta game sepakbola kini pun selalu membandingkan game PES terbaru dengan saingannya seri game FIFA buatan EA SportsFIFA 15 telah dirilis lebih dulu dengan database yg lumayan up to date & lisensi yang full. Namun PES 2015 yang jadwal rilisya belakangan justru database nya secara default belum juga up to date, & juga masih belum mendapatkan lisensi resmi dari BPL.
Disisi lain, game ini menurut kami sudah memiliki banyak kemajuan dibanding PES 2014 yang tidak mendapatkan resepsi bagus dari para pecinta game sepakbola. Seperti yang diketahui bahwa para penggila PES sebelumnya lebih banyak yang menyukai PES 2013 daripada PES 2014. Karena PES 2014 walaupun sudah memakai engine FOX yang baru, ternyata hasilnya dinilai para penggila game sepakbola masih belum memuaskan & belum bisa mengalahkan bagusnya seri game FIFA.
PES 2015 hadir sebagai perbaikan total dari PES 2014. Game ini memang masih menggunakan engine FOX yang sama dengan PES 2014, tapi animasi & pergerakan pemain terasa sudah lebih baik. Detail fisik pemain pun sudah dipoles agar lebih real daripada sebelumnya, & gameplay dalam sebuah pertandingan pun kini lebih baik daripada seri-seri PES terdahulu.
RESEPSI
Sampai saat ini PES 2015 telah mendapatkan resepsi yang sangat positif dari seluruh situs pengulas game internasional. Berikut adalah kumpulan hasil review PES 2015 =
EROPA:
PlayStation – Official Magazine UK: 9/10
Games Radar: 4.5/5. Review: http://www.gamesradar.com/pes-2015-review/
Spieletipps.de: 87%. Review: http://www.spieletipps.de/artikel/5418/1/
AMERIKA:
MANUAL
Manual PES 2015 masing-masing versi konsol bisa Anda lihat pada link-link berikut =
Xbox One: In-game manual bisa dilihat via Xbox SmartGlass.

KONTEN TAMBAHAN
Sama seperti prekuelnya, PES 2015 juga memiliki DLC Data Pack yang fungsinya untuk melengkapi & menambah fitur-fitur dalam game. Sampai saat ini Data Pack PES 2015 sudah sampai versi 3.00 yang bisa Anda dapatkan pada link-link Kami yang berikut =
Selain Data Pack juga terdapat modifikasi Option File PES 2015 gratis yang fungsi utamanya membuat game ini memiliki atribut klub terkini seperti aslinya. Silahkan klik link-link berikut sesuai konsol yang Anda punya =
OF PES 2015 PS3
OF PES 2015 Xbox 360
Kedepannya, segala info mengenai rilis konten tambahan PES 2015 akan terus kami update di blog ini. Just Stay Tune With Us.

  • 1 Komentar SSX
  • Komentar Facebook
  • Komentar Disqus
comments powered by Disqus
 
Top