Helldivers adalah game top down shooter buatan Arrowhead Game Studios yang dirilis SONY via PSN ke PS3, PS4, & PS Vita pada awal Maret 2015. Di game ini, pemain harus belajar mengkordinasikan aksi mereka selama berlangsungnya pertempuran yang kacau.

Plot
Game akan mengambil tempat di Super Earth, sebuah versi futuristik dari planet bumi, dimana umatnya dipimpin oleh demokrasi yang terkelola, yaitu sebuah pengembangan dari demokrasi kontemporer dimana hasil pemilihannya lebih bisa ditebak. Demokrasi tersebut bukan hanya sekedar cara untuk memilih pemerintah, tapi juga telah menjadi keyakinan yang diperjuangkan mati-matian oleh para penghuni Super Earth tanpa mengerti apa arti dari sistem demokrasi tersebut. Di Super Earth ini ada 3 spesies musuh berlainan yang menurut pemerintah harus ditaklukkan, & itu lah tugas dari unit tempur yang disebut Helldivers.
Game play
Gameplay akan bertempat di area terbuka dimana pemain harus menyelesaikan beberepa objektif game. Sebelum misi dimulai, pemain harus memilih berbagai jenis senjata, perks & stratagems. Dan ketika memainkan misi, pemain harus pintar membuat keputusan perihal dimana harus membangun pasukan, tugas mana yang lebih dulu harus diselesaikan, & kapan harus menggunakan beberapa perlengkapan (yang dalam game disebut stratagems).
Pada mode multiplayer game ini akan ada friendly fire yang bisa melukai rekan satu tim. Fitur tersebut tidak bisa di non aktifkan, sehingga pemain harus hati-hati dalam beraksi di banyak pertempuran yang kacau. Total ada 9 tingkat kesulitan di game ini tergantung dari planet mana yang pemain pilih nanti. Fitur di game ini yang menurut Kami lumayan keren adalah Cross Play dimana pemain versi PS4 dapat bermain dengan pemain versi PS3 & PS Vita, atau sebaliknya.
Link Download Versi PS3
  • 0 Komentar SSX
  • Komentar Facebook
  • Komentar Disqus
comments powered by Disqus
 
Top