Screamride adalah game simulasi konstruksi & puzzle yang dibuat Frontier Developments & dipublikasikan Microsoft Studios ekslusif untuk Xbox One & Xbox 360. Game ini dirilis ke seluruh dunia awal Maret 2015, & dianggap sebagai  "spiritual successor" dari game RollerCoaster Tycoon.

Screamride memiliki fitur 3 mode gameplay & lebih dari 50 level, yaitu Engineer, ScreamRider & Demolition Expert. Pada mode Engineering, pemain ditugaskan untuk menyelesaikan puzzle pembangunan roller coaster & kendaraan thrill nya dalam kondisi tertentu & sumber yang terbatas. Pada mode Screamrider, pemain dapat mengendarai & mengontrol coaster, dengan target menjaga penumpang agar tidak jatuh dari coaster. Sedangkan pada mode Demolition Expert, pemain ditugaskan dalam lingkungan & objek yang akan diledakkan  untuk mendapatkan poin dengan cara melempar kabin yang berisi orang dalam situasi berlainan.
Semua part dari roller coaster bisa dihancurkan. Kurang satu jenis part saja akan bisa membuat coaster terlepas dari rel. Menghancurkan coaster juga akan membuat kehancuran pada bangunan disekitarnya. Penghancuran coaster dengan posisi yang pas dapat menyebabkan ledakan, reaksi beruntun, & runtuhnya sebuah gedung tinggi. Di game ini juga ada mode sandbox, dimana pemain bisa membuat coaster dengan desain ekstrim, beserta wahana hiburan & lingkungannya mulai dari nol.
Screamride telah mendapatkan hasil ulasan beragam yang positif dari kritikus game, yang pada umumnya memuji unsur fun, gameplay, penghancuran, tema, & desain puzzle pada game ini. Sampai sekarang game ini telah mendapat skor agregat 74.58% di GameRankings berdasarkan 33 ulasan, & 70/100 di Metacritic berdasarkan 49 ulasan. Jadi bagi Anda penggemar game sejenis ini tidak salahnya untuk mencoba memainkannya. Sekian ulasan singkat dari Kami & "Happy Gaming!"
  • 0 Komentar SSX
  • Komentar Facebook
  • Komentar Disqus
comments powered by Disqus
 
Top