One Piece: Pirate Warriors 3 adalah game action yang dikembangkan Omega Force & dipasarkan Bandai Namco Entertainment untuk PS4, PS3, PS Vita, & PC. Merupakan sekuel One Piece: Pirate Warriors 2. Telah dirilis di Jepang pada 26 Maret 2015 silam & barat pada 25 Agustus 2015.

Gameplay masih sama dengan 2 seri sebelumnya dengan sedikit peningkatan, seperti Luffy kini bisa menggunakan Haki dengan sebuah command, atau Zoro bisa menggunakan sebanyak mungkin pedang seperti gaya pedang dari Alabasta Arc. Fitur baru lainnya adalah Kizuna Rush, yaitu memanggil (summon) karakter lain agar bersama pemain melakukan serangan combo. Maksimal sampai dengan 4 karakter yang bisa di summon untuk bergabung dalam sekali serangan, & semakin banyak karakter yang bergabung semakin kuat finishing attack nya. 
Sebagai tambahan dari mode cerita utama ada mode "Dream Log" , dimana setiap karakter & item bisa muncul & terbuka sepanjang progress yang dilakukan pemain dalam pertarungan. Selain itu akan ada pertarungan melawan boss raksasa. Tidak seperti prekuelnya terdahulu, game ini dimulai dari alur cerita One Piece from the East Blue, the Grand Line, & the New World. Selebihnya terdapat tambahan baru & chapter-chapter yang sama dengan seri yang pertama.





  • 0 Komentar SSX
  • Komentar Facebook
  • Komentar Disqus

Komentar Anda

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

comments powered by Disqus
 
Top